Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibayar untuk Upload File di Deposit Files

Mencari Uang Lewat Internet adalah pekerjaan yang membutuhkan ketenangan dan ketekunan.banyak hal yang bisa kita coba untuk bisa mendapatkan Dollar di Internet.berbagai macam program seperti memasang iklan atau menjual produk afilliate merupakan hal populer sekarang ini.tapi,adakah cara lain mencari Dollar dengan cara yang mudah?

Baca Juga : Cara Download Files Dari Deposit
Dibayar untuk Upload File di Deposit Files
Gambar : Dibayar untuk Upload File di Deposit Files
Tentu saja ada.jika anda suka meng-Upload file audio,dokumen atau video.kini anda bisa mendapatkan dollar hanya dengan meng-upload file ke Deposit Files dan akan dibayar jika ada yang mendownload file anda.
Deposit Files menyediakan kapasitas penyimpanan yang tak terbatas.untuk batas uploadnya 2GB.untuk penghitungan harga didasarkan pada ukuran file.misal file berukuran 1-4 mb dihargai $2 (1000 pendownload),ukuran file 5-9mb akan dihargai $3 (1000 pendwonload).semakin besar ukuran file semakin besar pula bayarannya.
Jadi tunggu apalagi? segera daftar ke KLIK DISNI.... untuk mengupload dan muali menghasilkan dollar anda.pembayaran bisa dilakukan jika dollar yang ada di dalam akun anda mencapai $10 dan bisa dikirim ke akun Paypal anda.


Posting Komentar untuk "Dibayar untuk Upload File di Deposit Files"