Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Printernya Tapi Wawasannya yang Kurang : Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word

Info Guru Bukan Printernya Tapi Wawasannya yang Kurang : Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pada Ms. Word, pernahkan sobat mengalaminya ... ?? 

Saya yakin hal tersebut pernah kita alami seperti yang pernah saya alami ketika membuat sebuah daftar hadir siswa tetapi hal tersebut tidak membuat patah semangat untuk menggali pengetahuan baru, permasalahan tersebut saya jadikan sebagi bahan untuk maju terus dalam belajar dan belajar.

Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong ada yang harus sobat atur pada Office Button --> Word Option yang sebelumnya sudah saya

Silahkan Baca : Cara Merubah Ukuran Inci Ke cm pada Microsoft Office Word 2007

Jika sudah mengatur Inci ke Cm, kita akan mulai ke tahap selanjutnya, Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word.

Langkah-Langkah Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word sebagai berikut :


1. Silahkan Sobat buka Microsoft Office Word nya, jika sudah terbuka dan terlihat lembar kerja Ws. Word. Klik Tab Page Layout kemudian silahkan Klik Page Setup jika kebingungan silahkan lihat gambar dibawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word Ke 1

2. Kemudian akan muncul dialog Page Setup, disana terdapat beberapa yang harus sobat perhatikan seperti Margis, Paper, Layout

Tab tersebut berbeda-beda kegunaannya. disini yang harus sobat rubah adalah Orientation silhakan pilih Landscape

Kemudian Pilih Paper --> Paper Size --> Legal. silahkan isikan angka "33" pada Kolom Width kemudian Ok. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :

Gambar Ilustrasi : Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word Ke 2
Gambar Ilustrasi : Hasil Perubahan

3. Terakhir silahkan sobat Cetak Dokumen yang sobat buat pada Ms. Word yang berbentuk Landcape, dan ingat trik ini berlaku juga pada Dokumen yang sobat buat pada Ms. Word berbentuk Legal Portrait.

Jangan Lupa Baca : Cara Membuat Foto Ukuran 2x3, 3x4 dan 4x6 pada Ms. Word

Untuk mempermudah pembaca Blog Info Guru kami menyediakan Video Tutorialnya di bawah ini, silahkan simak baik-baik :


Mudah-mudahan bermanfaat dan mudah untuk dipahami. Jika masih ada pertanyaan silahkan jangan sungkan-sungkan tanyakan disini. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Bukan Printernya Tapi Wawasannya yang Kurang : Cara Mengatasi Print Out Kertas Legal Bentuk Landscape Kepotong pad Ms. Word"