Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendaftarkan blog ke Chitika

Mendaftarkan blog ke Chitika - Chitika dalah situs iklan PPC yang banyak di buru oleh para blogger selain GA ( Google Adsense ), Kebanyakan alasan dari bayak blogger adalah karena di tolaknya atau banned pendaftaran situs mereka ke GA . situs iklan Chitika satu dari sekian situs iklan PPC yang banyak di daftarkan blogger setelah google adsense. 

Menurut aku sebuah blog jika tidak ada situs pengiklanan atau banner sepertiya agak sedikit terbilang monoton. untuk itu tidak ada salahya ayo daftarkan segera blog kalian ke Chitika, hanya dalam satu hari blog langsung di approve loh ?? pengalaman pribadi pas pada postinganku hari ini adalah approved for my blog.

Cara mendaftarkan blog ke Chitika


medaftarkan blog ke situs chitika tidaklah sesuslit mendaftarkan blog ke GA , aku yakin kalian pasti bisa asalkan sabar menunggu 12 jam baru blog yang kalian punya di approve, buktinya aku bisa kok padahal baru mengenal blogg.. hehee :)

langkah pertama kunjungi dulu situs resminya ke chitika jika kalian hanya ingin mendaftarkan diri sebagai publisher kamu klik aja Disini maka akan muncul gambar seperti ini, Atau Klik Gambar Di bawah ini Sign UP .....!!

Tahap pendaftaran ke chitika

kalian isi semua form kosong yang ada pada pendaftaran, setelah semuanya terisi dan selesai, anti ada email notification ke email yang kalian gunakan untuk mendaftar.

Setelah selesai tinggal menunggu sambil nonton tv atau berfacebook ria atau mungkin di tinggal bobok !! karena memakan waktu 12 jam..

Dan tinggal menunggu email masuk

email konfirmasi dari chitika 

Selamat kamu di approve


tinggal kalian loggin menggunakan user name yag kalian daftarkan.. jangan lupa passwordnya di simpan.....!!

2 komentar untuk "Cara mendaftarkan blog ke Chitika"