Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com

Berniaga.com merupakan salah satu situs jual beli online gratis yang ada Di Indonesia. Bagi saya pribadi, berniaga.com menjadi alternatif pilihan kedua ketika saya menjual barang secara online setelah Tokobagus.com. Mungkin bisa dibilang kalau jual di Tokobagus.com ga laku - laku, Berniaga.com lah menjadi pilihan kedua [Baca : Cara Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com]. 

Seperti layaknya di situs jual beli online, Di berniaga.com pengelompokan barang maupun jasa yang ditawarkan juga dilakukan berdasarkan wilayah atau regional. Sehingga akan memudahkan kita sebagai pembeli untuk mencari kebutuhan sesuai dengan provinsi atau kota. Itu sangat berguna kita tidak perlu jauh - jauh ke kota lain untuk mencari sesuatu yang kita inginkan. Keunggulan lainnya dari berniaga.com ini ialah kita tidak perlu melakukan registrasi untuk bisa memasang iklan. Maksudnya untuk menjual barang bisa dengan 2 alternatif yaknilogin menggunakan akun facebook atau tidak sama sekali. Menarik bukan? 

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang bagaimana cara memasang iklan atau jual barang di Berniaga.com. Check This Out :

1. Pertama Masuk ke situs Berniaga.com

2. Demi kemudahan komunikasi dan kepercayaan para pembeli maka saya login menggunakan akun facebook. Tapi jika anda menginginkan tanpa login langsung klik Button Pasang Iklan.

Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com

3. Pada form pemasangan iklan isilah data - data yang dibutuhkan untuk promosi. Seperti judul iklan, Kategori iklan, Deskripsi, Harga barang dan tentunya juga Foto barang yang dijual. Sebagai contoh berikut ketika saya menjual HP Nokia Asha 309 milik saya pribadi.

Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com
Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com
Jangan lupa unutk mengisikan data pribadi selengkap - lengkapnya untuk memudahkan proses komunikasi dan transaksi jual beli antara anda dan calon pembeli nantinya. Jika pengisian data -data dan detail iklan sudah cukup klik Lanjutkan.

4. Preview Iklan. Anda akan diperlihatkan iklan anda nantinya sebelum masuk ke dalam list iklan di berniaga.com. Apabila terjadi kesalahan seperti salah mencantumkan harga, atau keterangan iklan ada yang kurang maka anda bisa masuk ke menu Edit Iklan tapi kalau sudha mantap dan yakin tidak ada yang kurang bisa lanjut dengan klik button Kirim Iklan

Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com


5. Dan Terakhir apabila sudah muncul tulisan seperti gambar di bawah ini. Maka iklan anda sudah sukses masuk ke dalam databse berniaga.com dan tinggal menunggu iklan tersebut dimunculkan.

Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com

Seperti halnya beriklan di Tokobagus.com, di Berniaga.com juga menyeleksi atau memoderasi barang dagangan anda sebelum ditampilkan. Hal ini berguna untuk menyeleksi iklan - iklan yang sembarangan alias asal pasang dan tidak sesuai dengan ketentuan. Untuk waktu tunggu sampai iklan kita tampil bervariasi bisa beberapa menit saja atau bahkan beberapa jam. 

Dan mungkin cukup sekian tutorial saya mengenai Cara Pasang Iklan dan Jual Barang di Berniaga.com apabila ada kekurangan dalam hal penyajian saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Sekian dan semoga dapat bermanfaat bagi rekan - rekan semua. Klik, Ketemuan, Deal :)

Sumber : http://www.aditya-web.com

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:07:00

0 komentar:

Post a Comment