Cara Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com

Seperti yang kita tahu Tokobagus.com telah menjadi solusi bagi semua kalangan di Indonesia yang ingin memasarkan produk - produknya secara gratis. Beragam produk mulai dari elektronik, pakaian, alat - alat rumah tangga dan banyak lainnya diperdagangkan disana. Tidak hanya itu saja Tokobagus juga menyediakan salah satu fitur yakni menjadi Verified Member untuk para penjual agar semakin terpercaya di mata pembeli. Semakin tinggi tingkat kepercayaan pembeli, semakin tinggi tingkat penjualan Anda di internet (Baca : Cara Menjadi Verified Member di Tokobagus.com). 

Namun terkadang ada beberapa diantara kita yang merasa kesulitan ketika memasang iklan di Tokobagus.com terlebih bagi yang baru pertama kali menjual barang dagangannya. Dan Kali ini saya akan berbagi info tentang bagaimana Cara Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com. Dan berikut ulasannya :

1. Langkah pertama kunjungi Tokobagus.com. Kemudian Login ke dalam Tokobagus.com.

Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com

2. Isikan alamat email dan password yang kita buat sewaktu mendaftar di Tokobagus.com.

Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com

3. Jika sudah masuk ke dalam member area, klik tombol Pasang Iklan Gratis di bagian pojok kanan atas.

Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com


4. Masuk ke Menu deskripsi Iklan. Berikut ini salah satu contoh iklan yang saya buat mengenai Iklan Handphone. Jangan ada yang sampai terlewatkan, karen apabila ada kolom yang belum diisi dengan benar maka sistem akan melakukan pengecekan data yang belum disini. Isikan data yang dibutuhkan selengkap - lengkapnya agar menarik minat para calon pembeli. Tambahkan pula foto dari barang yang akan dijual. Jika sudah klik Simpan.


Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com
Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com
5. Apabila mucul halaman yang bertulisakan "Terima Kasih, Iklan Anda berhasil disimpan" maka tunggulah sampai iklan di moderasi oleh pihak Tokobagus sebelum ditampilkan. Untuk jangka waktunya bervariasi bisa beberapa menit atau beberapa jam. 


Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com
Ada sedikit tips ni buat rekan - rekan yang mungkin tidak akan ditemui di tempat lain yakni apabila dalam pemasangan iklan dirasa cukup lama bahkan sampai lebih 24 jam tidak kunjung dimunculkan iklannya coba hubungi kontak Nomor Telepon, Emailatau Alamat kantor Tokobagus.com yang tertera pada gambar berikut.
Nomor Telepon Tokobagus, Kontak Tokobagus.com, Alamat Kantor Tokobagus.com

Kontak diatas tersebut tercantum ketika saya mendapatkan surat verifikasi verified member di Tokobagus.com. Berbicaralah dengan bahasa yang sopan ketika menelpon kemudian beritahu iklan kita yang mana yang belum di munculin ke dalam list iklan.

Gimana rekan mudah bukan. Segera jual barang yang ga kepakai, kalau bisa jadi duit kenapa harus disimpan? Mungkin cukup sekian sedikit tata Cara Pasang Iklan dan Jual Barang Di Tokobagus.com yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi rekan - rekan semua. Ada yang kurang jelas silahkan corat - coret di kotak komentar di bawah ini. 


Sumber : http://www.aditya-web.com/



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:22:00

0 komentar:

Post a Comment