Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tambahan Lembar Cek PTK Terbaru

Info Guru Tambahan Lembar Cek PTK Terbaru - Kali ini kami Admin Info Guru akan memberikan Informasi Lembar Cek PTK Terbaru sebenarnya ini adalah pembahasan yang sudah banyak dibahas di Webblog Operator Sekolah, tetapi tidak ada salahnya kami akan menginformasikan kembali tentang Tambahan Lembar Cek PTK Terbaru.

Berikut link-link lembar cek info PTK atau lembar Cek info Guru menyangkut hasil sinkronisasi atau BSD Dapodikdas, ada beberapa pintu mirror yang cukup berguna jika suatu saat salah satu link overload atau padat pengunjung hingga mengakibatkan susah untuk login.
MIRROR 1 
MIRROR 2
MIRROR 3
MIRROR 4
MIRROR 5
MIRROR 6
MIRROR 7
MIRROR 8   [NEW]
MIRROR 9   [NEW]
MIRROR 10  [NEW]
MIRROR 11  [NEW]

Jika ada kekurangan ketidak normalan pada hasil data ada baiknya sedikit tips dari kami ini jika bapak ibu berkenan pada link-link berikut :
Jumlah Jam Mengajar (JJM) atau NUPT, Maupun Rombongan Belajar, silahkan Sobat menuju Link yang sudah kami sediakan di bawah ini :
Solusi Permasalahan NUPTK Pada Lembar Info PTK
Solusi Permasalahan JJM Pada Lembar Info PTK
Solusi Permasalahan Rombel tidak Normal pada Info PTK

Demikian Informasi tentang Info Guru dalam artikel Tambahan Lembar Cek PTK Terbaru yang bisa kami share kembali melalui Blog sederhana ini. mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dipahami. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Tambahan Lembar Cek PTK Terbaru"