Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAMPILAN TERBARU CEK INFO PTK BESERTA SK TUNJANGAN 2014 (SK TUNJANGAN PROFESI,TUNJANGAN FUNGSIONAL,BANTUAN KUALIFIKASI AKADEMIK DAN TUNJANGAN WILAYAH KHUSUS)

TAMPILAN TERBARU CEK INFO PTK
Lembar Info PTK tahun 2014 kali ini sudah bisa memberikan informasi tentang penerbitan
SK Tunjangan Profesi,Tunjangan Fungsional,Bantuan Kualifikasi Akademik dan Tunjangan Wilayah Khusus dalam hanya 1 halaman saja (halaman paling bawah), Untuk Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik dan Bantuan Khusus belum bisa tampil pada SK karena admin pusat masih mengimport data Penerima SK ke server Lembar Info.

Per Tanggal 20 Maret 2014 Sudah 52,259 PTK (Guru Non PNS dan Guru SLB) yang di bayar melalui Dana PUSAT (DIPA Kementerian), namun untuk guru PNSD belum di terbitkan SK nya dikarenakan PMK (Peraturan Menteri Keuangan) sebagai dasar pembayaran melalui dana Transfer Daerah belum terbit.

Ingat nomor SK sudah ada bukan berarti dana tunjangan langsung ada direkening,karena ada proses pembayaran mulai dari bendahara kementerian hingga ke rekening PTK bersangkutan

Pastikan nomor rekening yang ada pada SK Valid dan masih aktif agar tidak ada proses  retur dari pihak bank.

Sulitnya membuka cek info PTK di Google Chrome dan FireFox membuat saya mencoba Browser lain

coba gunakan Browser Comodo Dragon untuk cek info PTK

Tapi biar bagaimanapun  kalau jaringan tidak mendukung dengan mantap  tetap saja lelet membukanya karena sekarang  semua orang/ptk ingin melihat kevalidan datanya.




Comodo Dragon untuk print data PTKnya  mudah dan simpel klik Ctrl+P siap print



Silahkan di pilih linknya :
http://223.27.144.195:8081/
http://223.27.144.195:8082/
http://223.27.144.195:8083/
http://223.27.144.195:8084/
http://223.27.144.195:8085/
http://223.27.144.195:8085/index.php


CONTOH INFO PTK DAN SK TUNJANGAN TAHUN 2014 (NON PNS)

PTK NON PNS yang mendapatkan TUNJANGAN PROFESI





PTK NON PNS yang mendapatkan TUNJANGAN FUNGSIONAL


PENCAIRAN TUNJANGAN PROFESI

Repost By Nunu Nugraha
Untuk diperhatikan bagi guru PNS yang sudah sertifikasi berkaitan adanya info bahwa TUNJANGAN PROFESI akan dicairkan bulan maret 2014 seperti yang dilansir di banyak media massa berdasarkan penjelasan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, ada beberapa hal yang perlu dipahami bersama bahwa :

1. Yang ditargetkan cair bulan maret ini adalah Tunjangan Profesi dan Aneka Tunjangan YANG DIBAYAR LANGSUNG DARI KEMENDIKBUD, itu berarti Tunjangan Fungsional Non PNS, Tunjangan Khusus, Bantuan Kualifikasi S-1 dan Tunjangan Profesi Guru NON PNS

2. Untuk Tunjangan Profesi Guru PNS, yang dibayar melalui Transfer Daerah (Disalurkan oleh Dinas Pendidkan kabupaten), MASIH MENUNGGU transfer dana dari kementerian keuangan ke Kas Daerah.

3. Untuk Transfer Dana dari Kementerian Keuangan ke Kas Daerah harus berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) yang mengatur besaran alokasi anggaran untuk masing-masing kabupaten/kota, dan sampai info ini saya tulis PMK-nya BELUM TERBIT.

4. Kalaupun dana sudah masuk kas daerah, untuk bisa dicairkan HARUS ADA Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) yang diterbitkan Kemendikbud untuk atas nama masing-masing penerima, dan SKTP tersebut saat ini MASIH DALAM PROSES (yg belum tahu akan terbit kapan)

5. Kesimpulannya, untuk Guru PNS calon penerima tunjangan profesi, JANGAN TERLALU BERHARAP AKHIR MARET 2014 akan CAIR
Info bersama Ibnu Aditya Karana dkk.

Sumber : http://supiadi74.blogspot.com/

1 komentar untuk "TAMPILAN TERBARU CEK INFO PTK BESERTA SK TUNJANGAN 2014 (SK TUNJANGAN PROFESI,TUNJANGAN FUNGSIONAL,BANTUAN KUALIFIKASI AKADEMIK DAN TUNJANGAN WILAYAH KHUSUS)"