26.610 DAFTAR GURU NON PNS (SD, SMP, SLB) SERTA PNS (SLB) BERSERTIFIKAT PENDIDIK YANG BELUM VALID DAPODIK DARI SELURUH KABUPATEN / KOTA

Alhamdulillah... saat ini (25 April 2014), daftar dari seluruh guru Non PNS (SD, SMP, SLB) serta PNS (SLB) yang telah bersertifikat pendidik yang belum valid data-data terkait syarat penerbitan SKTP semester 1 (satu) tahun 2014 di aplikasi Dapodikdas 2014 dari seluruh kabupaten / kota yang secara keseluruhannya berjumlah 26.610 guru bersertifikat pendidik dari P2TK Dikdas telah dapat diunduh / didownload pada links berikut.

Bagi Rekan-rekan OPS Dikdas yang sebelumnya telah berhasil sync, namun pada cek lembar info PTK 2014 / LTD (Lapor Tunjangan Dikdas) tahun 2014 dari PTK bersangkutan belum berubah, dikarenakan :

1.     Data sync dari Database Dapodik yang ditarik ke server P2TK terakhir tgl 21 April 2014 dan belum ada lagi yg ditarik. Pertanyannya adalah kenapa? Karena P2TK Dikdas masih agak hati-hati, jangan sampai data yang sudah valid nanti rusak, lalu server Dapodik pun belum real time mengirimkan datanya ke server P2TK Dikdas.

2.     Sync berhasil bukan jaminan data ptk valid, karena apa? Kalau kevalidan-nya diukur dari Peserta Sertifikasi, maka dia harus lolos dan memenuhi syarat yang sudah ditetapkan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 sebagai penerima tunjangan profesi pendidik.

Tunjangan profesi pendidik adalah tunjangan kinerja bukan gaji. Jadi memenuhi syarat dulu baru dibayarkan, daripada tidak valid dibayar, eh kena proses hukum gimana..?

Sumber file & referensi artikel : Bpk. Ibnu Aditya Karana (Bag. Database P2TK Dikdas)

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:42:00

0 komentar:

Post a Comment