Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAMBAH-TAMBAH PENGHASILAN 2014


Aku udah dapat $155 Malemmm. Teman2yg lgi OnLine, nih bisa buat income hingga Rp 3,000,000 ato lebih dalam shari tanpa modal (Kayanya Mustahil). 

Daripada kita ber Facebook.com @berwechat @whatsapp @bbman tapi gak menghasilkan.. Mau bagi info nih 1 progrm dari US (Amerika Serikat) yang bisa buat duit sampingan. 

Free Register tanpa dikenakan biaya. Gada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong... Anda gak rugi apa-apa juga, Anda gak keluar modal pun kan...........?).

www.lazada.com Syarat-Syaratnya adalah: Anda ada @fb @wechat @whatsapp dan suka online. Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai Member. http://pay4shares.com/?share=90283 Sesudah Register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000.. 

Kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri Seperti saya di bawah ini. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000, mudahkan? 

Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke Rekening Bank atau Cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. 

Tunggu apa lagi Register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan? ( ga da ruginya)

Untuk Regestasi Bisa di http://pay4shares.com/?share=90283
Atau
Disini pay4shares.com

Tata Cara Kerja:
Bagaimana cara mempromosikan link referral saya?
Promosikan link referral anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, situs iklan untuk mendapatkan kunjungan link dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link Anda

Kapan saya dibayar?
Saldo minimum yang diperlukan untuk payout adalah $ 300 dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Cek, Western Union, Money Gram, transfer bank pada akhir setiap bulan.

Berapa banyak yang dapat saya peroleh?
Anda bisa mendapatkan tanpa batas, itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan seberapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link anda. Banyak dari anggota kami atas penghasilan lebih dari $ 200 per hari dan 5.000 $ + per bulan

Hal ini tidak dapat nyata. Apakah Anda memberikan uang gratis?

Tidak, kita tidak memberikan uang gratis. Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web pengiklan kami. Kita akan mendapatkan bayaran dari pengiklan kami untuk lalu lintas kita bawa ke mereka dan membayar komisi kepada kalian.

Pengumuman :
Update..!!!
Ternyata program Pay4Shares ini SCAM alias PENIPUAN.
Saya mohon maaf buat teman-teman yang sudah terlanjur mendaftar.
Oleh karena itu link untuk ikutan program ini sudah saya hapus.

2 komentar untuk "TAMBAH-TAMBAH PENGHASILAN 2014"

  1. sekarang sudah dapet brp???? sudah di withdraw atau diambil lum masalahnya saya jg sudah dpet 900usd tp msh putar2 cari informasi cara pengambilannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba withdraw ke rekening paypal aja omm....

      Hapus