Panduan Market Glory untuk pemula

Sebelum bermain, register dulu disini

Hari pertama
Yang dilakukan pertama kali adalah fight sebanyak 10 kali melawan trainer.
Klik fight


klik attack


Setelah itu klik attack now

Setelah itu anda harus menunggu selama 10 menit untuk dapat melakukan fight lagi. Dalam sehari anda hanya dapat melakukan fight sebanyak 10 kali. Yang perlu diperhatikan agar menang saat fight adalah total attack yang kita punya harus lebih besar atau minimal sama dengan total defence lawan bukan karena jumlah energi yang anda miliki lebih besar dari lawan.
Untuk menambah energi agar mendapatkan IDR yang lebih besar, anda dapat membeli koran (article) yang dapat menambah energi sebanyak 0,3 per koran (berapapun harganya) dan maksimal dalam sehari hanya dapat membeli 10 koran. Usahakan membeli koran dengan harga termurah agar dapat menghemat IDR yang kita miliki.
Cara beli koran dikolom beranda (home) kemudian klik buy. 
Pilihlah koran dengan harga termurah dan jangan terpaku dengan koran yang dijual pada page 1 karena seringkali koran murah adanya di page berikutnya, seperti gambar di bawah ini (koran murah seharga 0,04 pada page 4, bahkan saya sering menemukan koran seharga 0,01 pada page 50 ke atas di Top Articles).

Setelah selesai fight sebanyak 10 kali, saatnya anda bekerja (work).
Klik work kemudian klik work now
Anda hanya dapat bekerja 1 kali dalam 1 hari, jadi jika hari ini anda bekerja pada pukul 09.15 maka anda hanya dapat bekerja lagi keesokan harinya setelah lewat pukul 09.15 seperti dalam gambar di bawah ini, saya hanya dapat bekerja dalam jangka waktu 10 jam kedepan dan setelah 10 jam kemudian tulisan work not avaliable akan otomatis berubah menjadi work now 



Hari Kedua dan seterusnya
Hampir sama dengan hari pertama, lakukan fight dan work secara konsisten dan tepat waktu. Setiap kali anda bekerja (work) selama 3 hari tanpa jeda, maka anda akan mendapatkan bonus IDR yang lumayan besar. Karena itu usahakan untuk mengatur jam online anda agar tidak bolos bekerja. 
Anda dapat mengembangkan strategi anda sendiri, apakah perlu membeli koran sebelum fight dan work, namun saran saya jika harga koran agak mahal, maka alangkah baiknya cukup lakukan fight dan work saja tanpa membeli koran, namun jika sebaliknya usahakan beli koran 10 buah dulu sebelum fight 10 kali lalu kemudian work. Jika energi lebih dari 1, maka energi akan berkurang 5% dari total energi tiap kali fight dan 50% jika work (tapi tentunya IDR yang didapatkan saat fight maupun work lebih besar jika energi lebih besar dari 1). 
Jika memiliki modal yang cukup, selain koran, anda juga dapat membeli Susu (Milk) ataupun Cuisine di lokal market. Susu maupun Cuisine dibedakan dalam 3 jenis yaitu Low Quality (LQ) dapat 1 energi, Normal Quality dapat 3 energi dan Hight Quality (HQ) dapat 5 energi. Susu dikonsumsi pada saat dibeli sedangkan Cuisine akan otomatis dikonsumsi pada jam makan server yaitu pukul 03.15, 09.15, 15.15 dan 21.15 sehingga banyak digunakan/dikonsumsi oleh pemain yang ingin fight di arena karena salah satu syarat untuk mendapatkan bonus arena adalah memiliki energi diatas 5 (akan dibahas berikutnya mengenai cara bermain di arena).
Pada pukul 05.05 WIB, anda akan menemukan banyak lawan selain trainer untuk diperebutkan menjadi referall selama sehari. Disinilah pentingnya membeli koran dulu sebelum fight karena terkadang energi yang mereka miliki lebih dari 1 sehingga mereka tidak dapat kita kalahkan.
Jika IDR yang anda miliki sudah cukup, saatnya untuk mengembangkan strategi anda. Anda bisa membuat perusahaan maupun bermain di arena. Kedua hal tersebut akan dibahas pada postingan berikutnya.

Update!!
Bagi pemula sangat disarankan untuk WORK juga, jadi jangan hanya sekedar fightsaja karena bonus work jauh lebih besar fight. Bahkan jika tidak ingin membeli penambah energi karena harganya mahal (misalnya: koran dan susu)) lebih baik work dulu sebelum fight. Apalagi jika work selama 3 hari berturut tanpa jeda, bonus work yg diterima akan sangat lumayan
Selain itu, work tiap hari akan menambah experience yang otomatis akan menambah productivity pula sehingga tiap bonus work yang kita terima akan bertambah dari hari sebelumnya.
Untuk keadaan saat ini, bagi pemula disarankan untuk tidak membeli koran atau apapun untuk menambah energi sebelum fight atau work karena akan rugi mengingat pajak fight dan work yg sangat tinggi. Cukup lakukan fight minimal 5 x perhari dan work sampai modal yang anda kumpulkan cukup untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar yaitu bertarung di arena

Perhatian!!!
Jangan sekali-kali membuat akun klonengan, misalnya membuat 2 akun dari 1 laptop. Karena sistem akan langsung mendeteksi hal tersebut dan akun anda akandisuspend/banned! 
Aturannya: 1 akun utk 1 device (laptop, PC, android) dan maksimal 2 akun utk 1 jaringan (mis jika anda menggunakan wifi kantor)

Jika ada yang kurang jelas, silahkan bertanya langsung di kolom komentar

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22:03:00

0 komentar:

Post a Comment