MENAMBAHKAN PTK BARU AGAR MUNCUL DI MENU UTAMA DAPODIKMEN 2013

Ada yang bertanya dari seorang Operataor....!! Ada Permasalahan pada waktu saya menginputkan data PTK,, saya searcing data PTK tidak ditemukan tapi pada wktu saya tmbhkan data PTK baru muncul pesan data sudah ada..?? 

Sehingga saya tertarik atau postingan membuat tutorial tentang pada Blog yang saya kelola ini "MENAMBAHKAN PTK BARU AGAR MUNCUL DI MENU UTAMA DAPODIKMEN 2013".
Langsung saja ke TKP permasalahan di atas. Silahkan cermati dan pahami.

Langkah Pertama :
Buka APlikasi Dapodikmen 2013 Lalu Login, silahkan pilih Menu PTK. Lebih jelasnya  lihat gambar di bawah ini :

Langkah Kedua :
Setelah meng Klik "Tambah" akan muncul kotak dialog/halaman baru, Silahkan Klik Lahi "Tambah". Lihat Gambar di bawah :


Langkah Ketiga :
Langkah ketiga silahkan masukkan data PTK Baru secara Lengkap dan perhatikan biodata-biodata PTK tersebut, jangan sampai ada yang terlewatkan. Lihat Gambar di bawah :


Langkah Keempat :
Langkah Keempat, Baru Pindahkan PTK Baru yang tadi kita masukkan, lihat pada gambar di bawah ini yang ditandai warna merah.


Langkah Kelima :
Jika sudah dipindahkan ke tabel utama, Ingat pekerjaan kita Belum beres... Lengkapi data-data PTK Baru tadi, Seperti SK Pengangkatan, TMT Pengangkatan, dan sebagainya. Jika sudah beres, baru kita cari PTK Baru tersebut di kotak " Filter Penugasan PTK...." "Ketikan Nama PTK Baru yang kita buat tadi" Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini ditandai dengan Wana "Merah"


Mudah-mudahan artikel inii bermanfaat. Sebelumnya penulis minta maaf jika ada kesalahan dalam posting ini. Silahkan bertanya jika ada yang kurang jelas.

Salam Satu Data Satu Tujuan ...!!

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:55:00

0 komentar:

Post a Comment