Info Terhangat Penyetaraan bagi Guru Bukan PNS (Inpassing) Tahun 2014

Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | ingin memberikan info terhangat dari Grup Operator Dapodik Pemberian Kesetaraan bagi Guru Bukan PNS atau istilah lainnya Inpassing, atas dasar Permendikbud untuk GBPNS maka para guru Bukan PNS setidaknya bisa bernapas lega atas kebijakan ini, karena dari pihak kemdikbud melalui p2tk dikdas telah memberikan informasi mengenai Pemberian Kesetaraan Guru Bukan PNS diseluruh Indonesia.

Berita ini juga menjadi kado lebaran tahun ini untuk para Guru yang bersangkutan setidaknya bisa mencermati pengumumam yang di lansir dari p2tk dikdas kemdikbud.

Atas dasar itu Maka Sehubungan telah dikeluarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 28 Tahun 2014 tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil. Untuk memperlancar proses pelaksanaan Permendikbud Pemberian Kesetaraan Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil dimaksud di atas, Khusus jenjang Dikdas pelaksanaannya akan dilaksanakan secara bertahap.

GBPNS yang memenuhi syarat berdasarkan Dapodikdas akan diberi nomor urut berdasarkan status kepemilikan sertifikat pendidik, usia, serta masa kerja. Pengumuman GBPNS yang dapat mengirimkan berkas dilaksanakan secara bertahap melalui laman: p2tk.dikdas.kemdikbud.go.id. Selanjutnya, bagi yang sudah mendapatkan nomor urut harus segera mengirimkan berkas pengajuan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Kemdikbud sesuai mekanisme yang telah ditentukan dalam Permendikbud Nomor 28 Tahun 2014 dan Juknis Kesetaraan bagi GBPNS yang nantinya bisa di download secara resmi pada laman p2tk dikdas. Demikian informasi yang dapat disampaikan sambil menunggu finalisasi Juknis Kesetaraan bagi GBPNS.

Semoga Bermanfaat.



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:46:00

0 komentar:

Post a Comment