Informasi Untuk Guru Bukan PNS / GBPN yang Belum Memiliki SK INPASSING


Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | Pada kesempatan ini saya akan mebagikan informasi Untuk Guru Bukan PNS / GBPN yang Belum Memiliki SK INPASING, sebelum masukan TKP admin menyarankan Biasakan Membaca Dulu Baru Berkomentar Atau Bertanya. Kalo Nga Keluar Nomornya Berarti Belum Di Panggil.

Dalam tahap 1 kita memanggil 20.000 PTK. Kita melakukan perangkingan dengan pola sudah sertifikasi, blm memiliki sk inpassing, umur dan masa kerja. Woro Woro Untuk Seluruh Guru Dikdas (SD, SMP, SLB) Khususnya Bagi Guru Bukan PNS yang. Belum Memiliki SK Inpasing Dan Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik

Lembar Info PTK Sudah Dalam Proses Mengambilan Data Hasil Sinkronisasi Dapodik lembar info PTK sudah menyajikan daftar nomor panggil PTK yang masuk dalam proses pemberkasan kesetaraan pangkat dan jabatan guru bukan pegawai negeri sipil (GBPNS) atau yang lebih familiar inpasing.

Silahkan login bagi yang ingin mengetahui apakah masuk pada periode cetak tahap 1 dengan login NRG (Nomor Registrasi Guru) jelas berarti periode awal adalah bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik. Untuk lebih jelas nya ikuti alur berikut :

ATAU KE

2. Bagi Guru Bersertikat Pendidik Yang Ingin Mengetahui Daftar Nomor Panggil Silahkan Login Menggunakan NRG

3. Print Lembar Identitas Pengusul (LIP) Lalu Lengkapi Berkas Sesuai Dengan Yang Di Syaratkan Setelah Itu Kirim Berkas Ke Alamat.

Alamat Pengiriman Berkas disampaikan kepada: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan u.p. Direktur Pembinaan PTK Dikdas, Ditjen Dikdas Kemdikbud  dengan alamat: PO Box 1316 JKS 12013

Salam
ADMIN P2TK DIKDAS

KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG DENGAN SIM SKTP DIKDAS


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:55:00

0 komentar:

Post a Comment