Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lapor Tunjangan Dikdas Terbaru Tahun Pelajaran 2014/2015

Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | Pada kesempatan ini Admin ingin membagikan informasi tentang Lapor Tunjangan Dikdas Terbaru Tahun Pelajaran 2014/2015. Laporan Tunjangan Tahun Pelajaran 2014/2015 ini perbedaan sedikit dari Lapor Tunjangan Dikdas sebelumnya. Beberapa waktu yang lalu, kita sebagai operator sering bolak-balik membuka halaman ini. Setelah sekian lama tidak membuka, ada perubahan tampilan halaman ini. Kalau dulu penampilannya warna abu-abu sebagai warna dominan, sekarang berubah menjadi warna hijau.

Silahakan Bandingkan antara Laporan Tunjangan Dikdas Tahun Pelajaran 2013/2014 dengan Laporan Tunjangan Dikdas 2014/2015 silahkan lihat pada gambar di bawah ini sebagai perbandingannya :

Lapor Tunjangan Dikdas 2014

Gambar di atas menunjukan Laporan Tunjangan Dikdas 2013/2014, sedangkan untuk Laporan Tunjangan Dikdas TP. 2014/2015 sepertigambar di bawah ini :


Tampilan Cek Tunjangan Dikdas Tahun Pelajaran di atas kelihatannya memberikan pesona untuk melakukan Login masing-masing PTK dengan akun yang berbeda. Untuk ituh silahakan Cek segera aneka Tunjangan PTK. Untuk melihat Aneka Tunjnagan Yang sudah SK silahkan Klik Link di bawah ini :
Silahkan Pilih alamat Cara Cek Tunjangan Dikdas TP. 2014/2015 di atas, semoga sukses dan sesuai dengan harapan. Amin....!! 
Jka ada pertanyaan silahkan bertanya langsung di bawah ini, mudah-mudahan saya bisa menjawabnya sesuai dengan aturan dan juknis tunjangan yang berlaku. Terimakasih.

2 komentar untuk "Lapor Tunjangan Dikdas Terbaru Tahun Pelajaran 2014/2015"

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas sarannya... Tetapi saya tidak tertarik...

      Hapus