Penyebab Jumlah PD Kurang Pada Menu Konfirmasi

Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | Penyebab Jumlah Peserta Didik Kurang Pada Menu Konfirmasi Bahw Kondisi seperti ini atau kondisi kurangnya jumlah siswa/PD pada tabel Konfirmasi : Kemungkinan besar data PD tersebut masih berada dalam proses pemindahan data ke tabel KONFIRMASI DATA. Hal ini terjadi disebabkan semakin meningkatnya aktivitas di verval PD sehingga servernya mengalami traffic yg berakibat data lambat masuk di tabel Konfirmasi Data.

Disamping itu NISN yang terdapat di http://nisn.data.kemdikbud.go.id/ posisinya sekarang sebagai archive PDSP. Jadi untuk Kasus seperti ini, kenapa data PD tersebut belum masuk di Tabel KONFIRMASI DATA...? Jawabnya  Karena kondisi data PD tersebut belum terupdate di Tabel KONFIRMASI DATA, 

Solusinya, nantinya akan terupdate juga di Tabel KONFIRMASI DATA sehingga setelah dilakukan proses konfirmasi data PD maka data PD tersebut akan masuk ke Data MASTER PDSP sehingga NISN PD tersebut bisa ditemukan di halam pencarian NISN  Kita Ketahui bersama Bahwa data NISN yg ada di nisn.data.kemdikbud posisinya sekarang sebagai archive, nanti setelah di update dengan data referensi, hasilnya akan sama. Dan perubahan data PROFIL NISN PD sebelum'nya akan TETAP disimpan oleh PDSP.


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:45:00

0 komentar:

Post a Comment