Solusi Mengatasi Peserta Didik Tidak Bisa di Pindahkan Ke Tabel Utama Pada Versi 3.0.1

Salam Berbagi informasi website www.infokeguruan.com  Alifah Azzahra akan memberikan tips Solusi Mengatasi Peserta Didik Tidak Bisa di Pindahkan Ke Tabel Utama Pada Versi 3.0.1, banyak yang bertanya tentang permasalahan ini, tenaang kawan semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.... Loh.. ko Gitu Ya... ??

Ada yang bertanya Kenapa Pesertda didik pindahan dari sekolah lain atau peserta didik baru yang belum terdata di inputkan pada aplikasi dapodikdas versi 3.0.1 dan dipindahkan ke Tabel Utama ---> Setelah di Save dan Close menghiang entah kemana mereka menghilangnya "sudah dilakukan "soft del" juga tetap tidak muncul-muncul. Bahkan Pas dimasukkan Pada Vrsi 3.0.1 Tidak bisa mau pindah ... ada yang tau?

Permasalahannya seperti di Bawah ini :


Silahkan Pahami Langkah-langkahnya di bawah ini :
Jawaban di atas adalah ---> Cara memindahkan siswa mutasi atau siswa baru yang belum terdata sebelumnya ke tabel utama: 

1. Silahkan Unistal Aplikasi Dapodik Versi 3.0.1 


2. Setelah beres Unistal silahkan instal kembali Aplkasi Dapodik Versi 3.0.0 (Ingat jangan lupa masukkan kembali prefill yang sudah di generatif) dan Ingat jangan langsung di Patch Ke Versi 3.0.1 ---> 

3. Masukkan dulu Peserta didik di Tabel "Tambah" peserta didik --> 

4. Lengkapi data "Nama s/d Tanggal Pendaftaran" Lalu Klik Pindahkan ke tabel Utama --> Lengkapi data "Alamat s/d Nama Ibu" --> Save dan Close" 

5. Setelah pengimputan beres baru Langkah Selanjutnya Silahkan Instal Patch Versi 3.0.1 ---> 

6. Jurus terakhir Silahkan Sinkronkan dengan Aplikasi Dapodikdas Versi 3.0.1 ---> 

Sekian tip dan trik Solusi Mengatasi Peserta Didik Tidak Bisa di Pindahkan Ke Tabel Utama Pada Versi 3.0.1. Semoga bermanfaat dan Berhasil tidak ada kejala.

Terimakasih.

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05:27:00

0 komentar:

Post a Comment