PETUNJUK PENGISIAN VALIDASI DAN VERIFIKASI DATA TUNJANGAN PTK DIKMEN 2015

Assalamu'alaikum Wr... Wb. Semaga malam ini dijadikan malam yang bermanfaat... Ok sobat Operator Dapodikmen kali ini saya akan memberikan Gambaran Pengisian Validasi dan Verifikasi Data Tunjangan PTK Dikmen 2015, pribadi saya sendiri sebagai Operator Dapodikmen SMK Nasional 01 Banjarsari  Kecamatan Banjarsari Kab. Lebak Propinsi Banten, masih bingung, sebab saya saja belum mendapatkan informasi atau sosialisasi dari kabupaten, tetapi itu semua tidak menjadi hambatan saya untuk menuliskan artikel Petunjuk Pengisian Validasi Dan Verifikasi Data Tunjangan PTK Dikemen 2015 ini. 

Silahkan simak kawan tentang Petunjuk Pengisian Validasi dan Verifikasi Data Tunjangan PTK/Guru DIKMEN 2015 dibawah ini, walaupun bagi saya Tutorial ini adalah menjadi beban moral. Hehehe.... Ga Ada Info Kale....!!!

  • Validasi dan verifikasi data tunjangan ptk dikmen 2015 menggunakan administrasi data komputer yang selanjutnya disebut ADK
  • ADK Pusat dipecah menjadi adk kab/kota oleh pusat
  • ADK Kab/kota dipecah menjadi adk sekolah oleh kab/kota 



Kelengkapan data validasi dan verifikasi tunjangan ptk dikmen 2015 dari kabupaten/kota untuk sekolah.

1. Folder “Data Tunjangan PTK Dikmen 2015” (yang merupakan data kososng)
2. File “Data ADK sekolah” untuk masing-masing sekolah hasil pecahan dari adk kabupaten/kota 


Selanjutnya Copy Folder Data Tunjangan Ptk Dikmen 2015Ke Computer C, lebih jelasnya lihat Gambar Di Bawah ini :


Selanjutnya Perhatikan Folder Data Tunjangan Ptk Dikmen 2015” Terdiri Dari Tiga Folder Dan Dua File, silahkan lihat Gambar Di Bawah ini :


Untuk Lebih Jelasnya silahkan Download PETUNJUK PENGISIAN VALIDASI DAN VERIFIKASI DATA TUNJANGAN PTK DIKMEN 2015 Di Bawah ini :


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:32:00

0 komentar:

Post a Comment