SK Tunjangan Fungsional akan Ditetapkan pada Akhir Februari 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Info pada kesempatan ini adalah SK Tunjangan Fungsional 2015 akan Ditetapkan pada Akhir Februari 2015. Hal ini bersumber dari akun facebook salah seorang Staf P2TK.

Ada Beberapa kebijakan P2TK Dikdas mengenai akan dikucurkannya aneka tunjangan tahun pelajaran 2014 / 2015 ini di antaranya :
  1. Nominasi calon penerima  aneka tunjangan , mulai dari tunjangan fungsional 2015 untuk non PNS, bantuan peningkatan kualifikasi S1, tunjangan Guru untuk daerah khusus pada tahun 2015, akan mengacu pada aplikasi Dapodik tahun 2014/2015 semester 2 yangsudah valid pada akhir pebruari 2015.
  2. Kuota yang akan diberikan untuk masing-masing daerah dihitung secara proporsional dari jumlah guru yang memenuhi syarat untuk menerima tunjangan, dengan memperhitungkan kebutuhan guru di daerah tersebut.
Gambar : Informasi Terkini 
Adapun Syarat penerima aneka tunjangan dan mekanisme penetapan menunggu Finalisasi Juknis Tunjangan Fungsional, Tunjnagan Daerah Khusus, Tunjangan Sertifikasi/Profesi maupun Tunjangan Akademik oleh kementerian.

Adapun untuk melihat info SK tunjangan Fungsional, Tunjangan Daerah Khusus, Tunjangan Sertifikasi dan Tunjangan Akademik, sementara ini bisa dipantau pada alamat di bawah ini :


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:54:00

0 komentar:

Post a Comment