Padamu Negeri berlaih ke Ditjen GTK

Assalamualaikum Wr Wb,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua.... Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Padamu Negeri berlaih ke Ditjen GTK. Sperti apa kabar beritanya.....? Silahkan bapak dan ibu guru baca mengenai info keguruan di bawah ini :

Akhirnya, status Padamu Negeri menjadi lebih jelas. BPSDMPK-PMP menyampaikan surat resmi tentang agenda kegiatan penjaminan mutu pendidikan periode semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015.

Berkenaan dengan Perpres No. 14 Tahun 2015 tentang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, BPSDMPK-PMP menyampaikan bahwa rangkaian agenda pelaksanaan program-program BPSDMPK-PMP tetap aktif dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Pelaksanaan program-program yang dimaksud tersebut akan ditindaklanjuti oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan yang baru. Program-program tersebut meliputi:
  1. Keaktifan NUPTK/PegID periode semester genap 2014/2015
  2. Verval NRG (Nomor Registrasi Guru)
  3. Sertifikasi Guru PPGJ 2015
  4. PKB Kepala Sekolah dan Pengawas (ProDEP)
  5. PKB Guru (DIO)
  6. Uji Kompetensi Guru (UKG)
  7. Penilaian Kinerja Guru (PKG) Online
  8. Diklat-diklat GTK lainnya

Selain agenda di atas, BPSDMPK-PMP sedang melaksanakan proses integrasi data pada layanan Padamu Negeri dengan layanan DAPODIK yang dikelola oleh PDSP (Pusat Data dan Statistik Pendidikan). Proses integrasi data dimaksud dalam rangka untuk mensinergikan sistem pengelolaan data pendidikan skala nasional yang lebih terpadu kedepannya.

Sumber: Padamu.Negeri.Indonesiaku
Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 04:43:00

0 komentar:

Post a Comment