Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAMPILAN TERBARU CEK INFO PTK TAHUN 2015

Gambat : Tampilan Terbaru
Lembar Info PTK tahun 2015 kali ini sudah bisa memberikan informasi tentang penerbitan SK Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik dan Tunjangan Wilayah Khusus dalam hanya 1 halaman saja (halaman paling bawah), Untuk Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik dan Bantuan Khusus belum bisa tampil pada SK karena admin pusat masih mengimport data Penerima SK ke server Lembar Info.

Ingat nomor SK sudah ada bukan berarti dana tunjangan langsung ada direkening, karena ada proses pembayaran mulai dari bendahara kementerian hingga ke rekening PTK bersangkutan. Pastikan nomor rekening yang ada pada SK Valid dan masih aktif agar tidak ada proses  retur dari pihak bank.

Adapun Link yang sudah disediakan Untuk mengecek Lembar Info PTKTahun 2015, silahkan pilih salah satu Link aktif untuk Mengecek Lembar Info PTK Tahun 2015 di bawah ini :

Berikut links untuk cek lembar info PTK tahun 2015, silahkan pilih salah satu links aktif untuk Cek Lembar Info PTK 2015 berikut :








Jika sobat ingin menyimpannya dalam bentuk PDF sebab kadang dilapangan PTK yang ga ngerti bisa kita tunjukan/kasih yang nantinya kita kasih ke PTK tersebut. Silahkan Pahami langkah-langkahnya di bawah ini :

Gambar : Cetak PDF
Demikian informasi tentang Tampilan Terbaru Cek Info PTK Tahun 2015 yang bisa saya berikan dan sekedar info bhwa gambar yang paling atas adalah Tampilan Terbaru Cek Info Lembar Koreksi/Tunjngan Guru Tahun 2015.


Info PTK ini masih dalam Versi Beta. Data yang akan ditampilkan bisa saja masih tidak sesuai dengan entrian Dapodik. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

Posting Komentar untuk "TAMPILAN TERBARU CEK INFO PTK TAHUN 2015"