Aplikasi Yang Dikhususkan Untuk Ujian/Ulangan Baik Online Maupun Offline

Salam Hangat dari Blog www.infokeguruan.com  Kang Zae akan menginformasikan tentang aplikasi yang aka direalisasikan akhir-akhir ini yaitu Aplikasi Yang Dikhususkan Untuk Ujian/Ulangan Baik Online Maupun Offline.

Dear ALL : Salam sejahtera bagi kita semua, beberapa waktu yang lalu kami informasikan seputar aplikasi baru yang akan segera rilis/launching berupa aplikasi yang dikhususkan untuk ujian/ulangan baik online maupun offline. dengan rahmat tuhan yang maha kuasa dan perjuangan yang panjang akhirnya pada hari ini Senin, 11 Mei 2015 telah dilaunching aplikasi yang baru untuk penilaian dengan nama TOOS. 

Agar dapat kiranya menjadi pengetahuan bagi bapak dan ibu operator ataupun sekolah sebagai objek desiminasi tentang implementasi aplikasi baru ini maka kami informasikan pada group ini.

Perkembangan teknologi sangat begitu cepat, mengharuskan kita untuk selalu mengikuti dan memperbaiki fasilitas pemenuhan teknologi yang ada pada sekolah. kami hanya ingin menawarkan aplikasi yang memang dibutuhkan untuk mendukung kemajuan teknologi tersebut guna keperluan dan kepentingan yang lain salah satunya penilaian sekolah dalam bidang IT. 

Bapak dan Ibu operator, Banyak fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini yang bapak ibu bisa langsung dapatkan manfaatnya. kami tidak dapat menjabarkan satu persatu fasilitas yang ada tapi kami menyediakan situs untuk bapak ibu bisa mendemonstrasikannya sendiri. untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu operator untuk membuka 2 link situs dibawah ini ;
  1. situs utama http://cybereducation.co.id/
  2. situs demo aplikasi http://demo.cybereducation.co.id/ untuk pemesanan aplikasi bisa melalui situs diatas terima kasih satu harapan, satu ide, dan satu solusi
Demikian informasi yang bisa sampaikan mudah-mudahan memberikan pencerahan kepada kita semua Khususnya kepada OPS umumnya kepada pembaca informasi ini.
Terimakasih

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01:41:00

0 komentar:

Post a Comment