Ayo Ganti Blogspot.com Ke Dot Com | Cara Membeli Domain Di IDWebhost Tampilan 2015

Salam Sejahtra dari Web www.infokeguruan.com  Kang Zae | IDWebhost merupakan situs pembelian domain dan hosting yang bisa dikatakan terbaik di indonesia, dengan harga yang murah serta pelayanannya pun sangat top sekali. Mungkin dari anda masih ada yang kebingungan bagaimana cara membeli domain .com / .net / .org di sini, berikut adalah caranya :
1. Pertama anda langsung kunjungi websitenya di idwebhost.com, lalu isikan nama domain yang anda inginkan seperti gambar dibawah ini :
Gambar : Membeli Domain
2. Jika domain yang anda inginkan tersedia (akan berlatar hijau) silahkan klik "beli domain saja", lalu anda akan diarahkan ke halaman permintaan order seperti gambar dibawah ini.
Gambar : Informasi Harga
3. Silahkan pilih lama kontrak domain tersebut, akumulasi 1 tahun, 2 tahun, dan lain sebagainya. Setelah anda memilih lama kontrak selanjutnya klik order sekarang.

Gambar : Tampilan Nameserver
4. Selanjutnya akan ada tambahan DNS Management atau proteksi ID bila anda mau silahkan centang saja tapi bila tidak tinggal di hiraukan, anda pun akan diminta menyetting name server pada domain anda tersebut, bisa di kosongkan terlebih dahulu karena nanti di dashboard akun bisa diubah, Jika sudah klik lanjutkan.
Gambar : Tampilan Biodata Mitra
5. Setelah pada langkah nomor 4 anda klik lanjutkan maka anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar diatas, bila anda mitra baru di idwebhost tinggal isi form yang ada seperti nama, email, password, dan lain sebagainya namun bila anda sudah pernah mendaftar maka pilih saja tab sudah menjadi mitra (lihat panah nomor 8).

6. Jika semua form sudah di isi sesuai data yang benar, selanjutnya masukan kode promosi jika punya, jika tidak kosongkan saja, lalu centang perjanjian kalau anda menyetujui persyaratan yang telah di tetapkan oleh pihak IDwebhost dan klik selesaikan pemesanan.

7. Anda akan dibawa ke halaman Faktur seperti dibawah ini yang menandakan bahwa proses pembelian telah selesai.
Gambar : Tampilan Jumlah yang Harus di Bayar
8. Silahkan cek email anda yang digunakan untuk mendaftar tadi, akan ada email dari idwebhost yang berjudul Customer Invoice, di dalam email tersebut kalian akan diminta mentransfer sejumlah uang sesuai harga domain tersebut beserta nomor rekeningnya.

9. Lakukanlah transfer ke nomor rekening yang ada di email tadi lalu konfirmasi ke pihak IDWebhost bila anda sudah melakukan transfer dengan mengklik halaman ini: http://idwebhost.com/konfirmasi

Sebenarnya cara transfer/pembelian Domain ini ada dua cara/metod yaitu dengan Cara Tranfer BANK dan Menggunakan Paypal

10. Jika sudah melakukan transfer silahkan Konfermasi melalui dengan mengisi formulir yang sudah disediakan seperti Gambar di Bawah ini : 
Gambar : Tampilan Konfermasi Pembayaran
11. Klik tombol kirim, silahkan tunggu beberapa saat, jika pembayaran anda sudah di approve nanti akan ada email masuk bahwa pembayaran telah selesai dan domain sudah menjadi milik anda.

Tahapan pembelian domain telah selesai, selanjutnya tinggal mengubah domain blogspot kamu ke .com ---> Silahkan Tunggu Artikel Lanjutannya di sini.....!!




Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03:59:00

0 komentar:

Post a Comment