Cara Menampilkan Kepala Sekolah Sebelumnya dan Merubah Status Sekolah Menerima BOS

Salam Sejahtera – Kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari sahabat saya, dia adalah OPS SD, dia baru memegang Aplikasi Dapodik 4 Bulan, kemungkinan dia belum lancer dan belum bersahabat dengan Aplikasi Dapodik. Pertma saya akan menjawab Pertanyaan Beliau. Bagaimana sih untuk menampilkan Kepala Sekolah (Padahal sebelumnya sudah di isi) …..? dan Bagaimana sih Cara merubah status Sekolah menerima BOS – Seharusnya Jawabannya “Ya” malah Status nya “Tidak” ….? Ok Pertanyaan tersebut sebenarnya sederhana sekali, silahkan Pahami Langkah-langkahnya di Bawah ini :

1. Pertama Sobat Masuk Ke Menu Sekolah, dan Klik Jangan Cuma Dipandang Heee .... :

2. Silahkan Lengkapi Identitas Sekolah, dan jangan Lupa Isikan/Masukan NPWP Sekolah, Lebih Jelasnya Lihat Gambar di Bawah ini :
Gambar : 01
3. Silahkan Lengkapi Data Rincian Sekolah, Isikan semua Data Yang ditanyakan sesuai dengan Keadaan di Lapangan. Lebih jelasnya lihat Gambar di bawah ini :
Gambar : 02
4. Silahkan Klik Tab PTK, dan KLIK Action Menu (yang ada di sebelah kanan atas), dan KLIK Salin Penugasan, dan Klik OK. Lebih Jelasnya Lihat Gambar di bawah ini :
Gambar Tab PTK
5. Terakhir Refres atau tekan F5 Pada Keyboard… Tara…………. Lihat Hasilnya…….
Gambar Tampilan Sukses
Demikianlah Cara Menampilkan Kepala Sekolah Sebelumnya dan Merubah Status Sekolah Menerima BOS, mudah-mudahan Artikel ini mudah di pahami dan bermanfaat. Amin

Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:56:00

0 komentar:

Post a Comment