Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memdapatkan NUPTK Melalui Aplikasi Dapodik

NUPTK Versi Dapodik
Salam Sejahtera - Informasi ini saya dapat dari Blog http://ainamulyana.blogspot.co.id : Berdasarkan Bimtek tim PDSP (Pusat Data dan Statistik Pendidikandisampaikan bahwa mulai tahun 2015 ini dan seterusnya, NUPTK akan didapatkan oleh PTK yang memang sudah berhak untuk mendapatkannya dihitung dari data yang di ambil dari Aplikasi Dapodik.

Kebijakan untuk penerbitan NUPTK baru rencananya seluruhnya melalui Aplikasi Dapodik. Menurut Admin PDSP Kemendikbud khususnya PDSP telah mempunyai salinan data yang telah masuk ke dalam server pusat. Jika seorang PTK telah memenuhi syarat untuk mendapatkan NUPTK, maka mereka pasti akan mendapatkannya.

Adapun Data yang akan diambil oleh PDSP sebagai proses penerbitan NUPTK antara lain; Identitas (data) PTK Kepegawaian PTK Kompetensi Khusus, Riwayat Pendidikan PTK, Tugas Tambahan PTK, Nomor SK pertama, tanggal SK Penugasan Pembelajaran Keaktifan PTK.

Setiap PTK yang sudah berhak meneruima NUPTK nantinya akan diterbitan NUPTK yang dihitung dan diambil dari data pada Aplikasi Dapodik. Terkait dengan hal tersebut Operator Dapodik harus betul-betul mengisi data PTK serara lengkap dan Valid.

Demikian informasi tentang Cara Memdapatkan NUPTK Melalui Aplikasi Dapodik, mudah-mudahan informasi tersebut menjadi kenyataan. Amin ....

Posting Komentar untuk "Cara Memdapatkan NUPTK Melalui Aplikasi Dapodik"