Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 1.1.4 Sudah Meluncur

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Info Keguruan - Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 1.1.4 Sudah Meluncur, Mudah-mudahan kita dalam Lindungan Allah SWT. dan mudah-mudahan malam ini kita diberikan kemudahan dalam segala hal yang kita kerjakan. Perlu kita ketahu bahwa Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS saat ini sudah melakukan perubahan ke Versi 1.1.4 yang sebelumnya telah dirilis Aplikasi Dapodi PAUD Versi 1.1.3 dan V.1.1.3.uj untuk mengatasi Gagal Proses.

Aplikasi Versi 1.1.4 sudah dirilis, Aplikasi ini diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan Gagal Proses pada Pengiriman / Sinkronisasi Data.

Adapun untuk Pengguna data Aplikasi Versi 1.1.0, Versi 1.1.2, Versi 1.1.3 atau Versi 1.1.3.uj bisa langsung Update/Instal dengan menjalankan Patch Versi 1.1.4 tanpa harus mengunistal Aplikasi Versi sebelumnya. Patch hanya mengubah Aplikasi dan Data yang sudah diisikan sebelumnya akan tetap ada/tidak akan hilang.

Pengguna yang bermasalah dengan Registrasi atau baru pertama kali melakukan instalasi Aplikasi dapat menggunakan Installer Versi 1.1.4.

Adapun Pengguna yang sudah selesai pengiriman datanya disarankan untuk tetap mengupdate Aplikasinya ke Patch Versi 1.1.4 untuk memudahkan Sinkronisasi pengiriman data ke depannya.

Bagi sobat yang belum mendownload/mengunduh Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS terbaru V.1.1.4 bisa mendownloadnya KLIK PAUDNI KEMDIKBUD
Gambar : Tampilan Download Versi 1.1.4
Bagi sahabat yang belum mendapatkan Kode Registrasi, silahkan hubungi Dinas Masing-masing, tapi sebelumnya sobat ketahui, bahwa Kode Registrasi akan sobat dapat apabila lembaga sobat sudah mempunyai NPSN.

Demikian Informasi Aplikasi Terbaru Dapodik PAUD-DIKMAS yang bisa saya sampaikan dari Bkp Danu Prayoga sebagi Admin Pusat, untuk lebih jelasnya silahkan bergabung di Group Facebook Dapodik PAUD-DIKMAS.

Bagi sobat yang masih bingung silahkan berkomentar pada kotak komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:35:00

0 komentar:

Post a Comment