Cara Cek Hasil Sinkronisasi DAPODIK PAUD-DIKMAS

Salam Sejahtera – Disamping kesibukan yang begitu luar biasa dengan adanya E-PUPNS yang harus segera di Update, kadang kita melupakan dengan pendataan yang satu ini yaitu Dapodik PAUD-DIKMAS, Bagi sobat yang ingin mengetahui Progres pengiriman Status Tiap Satuan Pendidikan yang kita kelola, silahkan Cek Secara Mandriri di alamat : KLIK DISINI DAFTAR PENGIRIMAN

Bagai sobat yang belum paham dengan tatacara Pengecekan Status Hasil Sinkronisasi, silahkan Ikuti langkah di bawah ini :
Pantau Terus Pengiriman Dapodik Lembaga Sobat
Dan jangan lupa sobat Isi Rentang Waktu yang mau di cari, misalkan saya sinkron Dapodik PAUD Tanggal 25/11/2015, saya isi pada rentang Waktunya 25/11/2015 s.d ....... terserah sobat mau tanggal berapa setelah tanggal 25 tersebut. yang sering saya Gunakan 25/11/2015 s.d 26/11/2015 biasanya saya kasih jarak dengan tanggal setelah sinkron, tapi itu semua tergantung sobat.

Perlu kita ketahui bahwa halaman ini sangat Penting Bagi operator sekolah Dapodik PAUD DIKMAS untuk mengetahui perkembangan apa yang sudah kita sinkronkan dan masih banyak lagi manfaatnya dari halaman ini, Operator sekolah jiga bisa melakukan Login Akun Manajemen Dapodik PAUD-Dikmas ini dengan menggunakan User dan Password sama sewaktu sobat login ke Aplikasi Dapodik.

Disamping itu saya mengajak kepada para sahabat Operator mari kita sukseskan pendataan ini, dan mudah-mudahan kita diberikan kekuatan untuk mengerjakan tugas yang mulia ini.

Demikian informasi tentang Cara Cek Hasil Sinkronisasi DAPODIK PAUD-DIKMAS yang saya tulis dengan tangan saya sendiri di blog sederhana www.infokeguruan.com ini.

Sebelum sobat meninggalkan web ini, jangan lupa luangkan waktu untuk memberikan sebuah kritikan yang sifatnya membangun agar web ini berumur panjang dengan harapan apa yang saya inginkan dari sebuah web ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:37:00

0 komentar:

Post a Comment