Hati-Hati Pengggunaan 1 Laptop untuk Beberapa Lembaga PAUD

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera - Aplikasi Dapodik PAUD DIMAS adalah Sebuah alat pendataan yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan Non Formal yang harus kita kerjakan, adapun teknis pengisiannya diserahkan sepenuhnya kepada Lembaga masing-masing.

Dengan diluncurkannya aplikasi Dapodikpaudni ada beberapa hal yang harus kita ketahui, salah satunya "Hati-Hati Pengggunaan 1 Laptop untuk Beberapa Lembaga PAUD", sedikit informasi yang saya dapat dari Taufik Rachman dalam sebuah Grup FB Dapodik PAUD, bahwa kita harus ekstra Hati-hati, dalam penggunaan 1 laptop untuk beberapa Lembaga (Dapodik PAUD-Dikmas) tidak sepenuhnya aman. ternyata saya jumpai (Katanya) ada "kebocoran" pada data Yayasan. Data Yayasan di semua Lembaga akan berubah sesuai Entri Data Yayasan yang terakhir dientrikan. Jadi kemungkinan ada "Kebocoran" lagi di data yang lain.

Bahkan saya sendiri mengalami hal serupa seperti Pak Taufik Rachman pada Data Yayasan yang muncul pada Lembaga lain, apa yang harus kita lakukan ketika mengalami hal tersebut ..?? silahkan sobat Edit Data Yayasan tersebut dan kemudian save kembali, jika berhasil silahkan sobat kembali pada Data Utama lembaga, silahkan Pilih Yayasan yang barusan sobat save, dan jangan lupa save kemali.
SSC Temuan Permasalahan
Demikian infromasi yang bisa saya bagikan dari beliau Pak Taufik Rachman, mudah-mudahan permasalahan tersebut bisa kita atasi, bagi Operator yang mengerjakan beberapa lembaga. 

Cuma sekedar saran alangkah baiknya ilmu yang kita punya dalam pengentrian Dapodik PAUD DIKMAS kita bagikan kepada Operator setiap lembaga untuk menghindari permasalahan-permasalahan seperti di atas yang dikatakan Pak Taufik Rachman. Terimakasih

Salam Satu Data Berkualitas

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:36:00

2 komentar: