FORMULIR PENDAFTARAN CALON GURU SILN BAGI NON-PNS


FORMULIR PENDAFTARAN CALON GURU SILN BAGI NON-PNSLoker Guru 2016 Dalam rangka mempersiapkan calo pengganti Guru Sekolah Indonesia yang ada di luar negeri (Kuala Lumpur Malaysia, Yangon, dan Tokyo Jepang) yang telah berakhir masa tugasnya di tahun 2015 ini maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memberikan bagi para Guru Non Pegawai Negeri Sipil (Guru Non PNS) yang memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi Guru SILN 2016. dengan perjanjian kerja selama 2 (dua) tahun untuk posisi sebagai :
  1. Guru Kelas (ditempatkan di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur)
  2. Guru Mata Pelajaran IPA Biologi (ditempatkan di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur)
  3. Guru Mapel Pendidikan Agama Islam (ditempatkan di Sekolah Republik Indonesia Tokyo)
  4. Guru Mapel Bahasa Indonesia (Ditempatkan di Sekolah Indonesia Yangon, dan Sekolah Republik Indonesia Tokyo)
Jika anda memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00 sesuai dengan mata pelajaran yang dibutuhkan seperti telah dijelaskan diatas. silahkan daftarkan diri anda ke :

FORMULIR PENDAFTARAN CALON GURU SILN* BAGI NON-PNS

CATATAN :
Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum / pihak manapun yang mengaku dapat membantu pelamar dapat diterima Sebagai GURU SILN 2016.

PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Silahkan unduh persyaratan dan mekanisme pendaftaran Lowongan Tahun 2016 untuk Guru Kelas SD, Guru Bahasa Indonesia, Guru PAI dan Guru IPA Biologi di Kemdikbud pada tautan di bawah ini :

Pengumuman Seleksi Guru SILN 2015.pdf


Demikian informasi tentang FORMULIR PENDAFTARAN CALON GURU SILN BAGI NON-PNS, yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:15:00

0 komentar:

Post a Comment