Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Data PTK Terbaru untuk Penerbitan Aneka Tunjangan Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Info Keguruan - Para Dewan Guru yang masih mencari-cari Link Cek Data PTK Terbaru untuk Penerbitan Aneka Tunjangan Tahun 2016 saya di blog sederhana ini menyediakan Alamat / Link tersebut.

Bagi sahabat Guru setanah air mari kita cek Lembar Info PTK tahun 2016 ini, untuk memvalidasi dan keabsahan data kita yang diinputkan oleh Operator Sekolah.

Operator Sekolah adalah Sebagai Penginput Data saja tugasnya bukan mengkroscek data semua guru yang ada di sekolah masing-masing, maka dengan itu Guru di seluruh Indonesia sudah saatnya untuk bisa mengoperasikan Komputer dan Bisa melakukan Browsing di internet.

Bahkan Informasi Lembar Info GTK ini sudah memberikan pemberitahuan secara resmi, silahkan pahami di bawah ini :

LEMBAR INFO GTK :

1. Untuk jenjang Dikdas dan Dikmen Gunakan UserID dan Password yang di masukan melalui aplikasi dapodik.
2. Jika belum tau userId dan Password, silahkan koordinasi dengan Operator sekolah.
3. Untuk Jenjang Paud Gunakan NUPTK sebagai UserId dan Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD dimana : YYYY = tahun lahir 4 digit MM = bulan 2 digit DD = tanggal 2 digit

CONTOH :
Tanggal lahir 10 Januari 1968

Cara menuliskannya :
19680110

4. Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.

Ingat : Silahkan Anda Pahami Informasi Lembar GTK secara Resmi di Bawah ini, silahkan Sorot Gambar di bawah ini untuk memperbesar :
Gambar Ilustrasi : Cek Tunjangan Dikdasmen dan PAUD
Silahkan Anda periksa data-datanya, jika ada yang masih tidak sesuai silahkan Perbaiki melalui Aplikasi Dapodik dan silahkan Sinkronkan kembali. dan Ingat Jika dalam Aplikasi Sudah benar dan Pada Lembar Tunjangan masih ada kesalahan kemungkinan Server Pusat Belum menarik hasil Sinkronisasi yang Anda Lakukan, dan Aplikasi Cek Tunjangan Ini Masih Versi Beta mohon bersabar.

Adapun Link yang sudah disediakan Untuk mengecek Lembar Info PTK Tahun 2016, silahkan pilih salah satu Link aktif untuk Mengecek Lembar Info PTK Tahun 2016 di bawah ini :





Jika sobat ingin menyimpannya dalam bentuk PDF silahkan Ikuti Langkah Saya di Bawah ini, dan Langkah ini sudah bisa digunakan Apabila Leptop/Komputer Anda sudah terinstal PDF.

1. Silahkan Sobat Tekan CTR + P pada Keyboard. Hasilnya Akan Seperti Gambar di Bawah ini:
Gambar Ilustrasi : Cetak Data PTK Format PDF
2. Silahkan Klik Ubah, Jika Komputer Anda Sudah di Pasang PDF, silahkan ubah ke Format PDF, seperti langkah di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cetak Data PTK Format PDF

3. Terakhir "KLIK SIMPAN" dan Silahkan Amankan File tersebut, Enak bukan Jika kita Punya Filenya bisa diprint sewaktu-waktu.

Demikian informasi tentang Cek Tunjangan dan Data Guru/PTK Dikmen Tahun 2016 yang bisa saya berikan dan sekedar informasi Aplikasi Cek Data Guru Tersebut Masih Tahap Beta/Uji Coba silahkan Cek dan Perbaiki di Dapodik. Terimakasih 


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "Cek Data PTK Terbaru untuk Penerbitan Aneka Tunjangan Tahun 2016"