Tunjangan Sertifikasi Guru Tahun 2016 Melalui Dapodik


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat sore rekan guru semuanya, semoga berita ini bermanfaat untuk para pembacanya. Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) telah mengeluarkan Surat Edaran Tentang Penggunaan Dapodik Untuk Pencairan Tunjangan Sertifikasi guru atau Tunjangan Profesi Guru ( TPG ) SMA/SMK mulai tahun 2016. Surat Edaran tersebut bernomor : 14351/ B4 /PTK / 2015 tertanggal 21 Desember 2015 yang disharekan secara dalam facebook resmi info pendataan kemendikbud.

Surat Edaran Dirjen GTK tersebut bernomor : 14351/ B4 /PTK / 2015 tertanggal 21 Desember 2015 tentang Penggunaan Dapodik Untuk Pencairan Tunjangan Guru tersebut tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan / Kabupaten / Kota di seluruh Indonesia dan tembusan kepada Mendikbud, Sekjend Kemdikbud dan Dirjen Dikdasmen. Beriku ini isi Surat Edaran Dirjen GTK tersebut bernomor : 14351/ B4 /PTK / 2015 tertanggal 21 Desember 2015 tentang Penggunaan Dapodik Untuk Pencairan Tunjangan, sebagai berikut:

Disampaikan bahwa memasuki tahun ajaran 2016 / 2017 pencairan dana yang selama ini menggunakan DAK tidak dapat digunakan lagi sehingga untuk pencairan dana tunjangan guru pendidikan menengah (SMA/SMK) tahun 2016 menggunakan data yang terdapat pada sistem Dapodik / Dapodikdasmen.

Oleh karena itu, seluruh operator, guru dan tenaga kependidikan untuk memaksimalkan pengisian data guru melalui website http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id paling lambat 31 Januari 2016. 



Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05:06:00

2 komentar:

  1. (Nama saya TATI SURYATI guru honorer LOLOS JADI PNS )
    KISAH SUKSES SAYA JADI PNS (Pegawai Negeri Sipil)
    berkat bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta.. no hp beliau 082193102339 bagi TEMAN TEMAN tolong jangan sampai anda tergiur menghubungi di nomor hp yang lain selain no hp Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang saya lampir'kan di postingan saya.

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar lengkong tasikmalaya, Sudah 5 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa, dan alhamdulillah ada teman facebook yang memposting no telf Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang bekerja di BKN pusat jakarta. dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email Bpk AIDU TAUHID., Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus jadi PNS dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya....

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Orang tua saya beserta Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.
    3. Terimakasih untuk khususnya Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. beliau selaku (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta.. no hp beliau 082193102339 ,yang sudah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah saya sdh jadi PNS..
    jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. no hp beliau 082193102339 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar spam ibu ini saya biarkan 1 bulan setelah itu saya menghapusnya. Terimakasih

      Delete