Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tunjangan yang didapat PNS

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam rekan-rekan PNS semua, malam ini InfoKeguruan.com akan membagikan informasi mengenai, PT. Taspen ditunjuk oleh pemerintah sebagai pengelola kesejahteraan hari tua untuk pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Sejak 2015, PT Taspen diberi kesempatan untuk pengelolaan relaksasi dana langsung bagi kesejahteraan ASN.
Gambar Ilustrasi
Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro menyebutkan, saat ini ada 4 tunjangan yang didapat PNS. Selain tunjangan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JK), para ASN juga mendapatkan Tunjangan Hari Tua (THT) dan Tunjangan Pensiun.

bekerjasama dengan 48 bank dan PT Pos dan memiliki 13 titik layanan di seluruh Indonesia.

Taspen bersama Kementerian Keuangan telah berkomitmen untuk mengelola dengan amanat ini. Taspen menyatakan, kesiapan untuk mengelola jaminan hari tua untuk pegawai ASN berdasarkan perpanjangan UU No. 5 Tahun 2015.

Saat ini, Taspen merupakan badan hukum BUMN yang memiliki aset Rp 172 triliun berdasarkan data audit tahun 2015. Sebesar Rp 140 triliun merupakan aset investasi berupa surat utang negara dan deposito.

"Tujuannya adalah agar kesejahteraan pegawai ASN meningkat. Sehingga nantinya tidak ada lagi keraguan untuk pegawai yang memasuki usia pensiun akan dilayani oleh kami dengan baik," ujar Iqbal.

(Sumber : detik.com )

Demikian info yang dapat saya ambil dari website detik.com, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, untuk info selanjutnya silahkan anda kunjungi Halaman Info Keguruan Di Sini ....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar untuk "4 Tunjangan yang didapat PNS"

  1. (Nama saya TATI SURYATI guru honorer LOLOS JADI PNS )
    KISAH SUKSES SAYA JADI PNS (Pegawai Negeri Sipil)
    berkat bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta.. no hp beliau 082193102339 bagi TEMAN TEMAN tolong jangan sampai anda tergiur menghubungi di nomor hp yang lain selain no hp Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang saya lampir'kan di postingan saya.

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar lengkong tasikmalaya, Sudah 5 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asa, dan alhamdulillah ada teman facebook yang memposting no telf Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang bekerja di BKN pusat jakarta. dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email Bpk AIDU TAUHID., Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus jadi PNS dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya....

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Orang tua saya beserta Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.
    3. Terimakasih untuk khususnya Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. beliau selaku (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta.. no hp beliau 082193102339 ,yang sudah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah saya sdh jadi PNS..
    jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. no hp beliau 082193102339 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bunda jangan nyepam disini.. ini adalah forum Informasi bukan promosi

      Hapus