Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Aktivasi Windows 8.1 Permanen Secara Offline Terbaru

Tata Cara Aktivasi Windows 8.1 Permanen Secara Offline Terbaru - Windows 8.1 adalah software yang berbasis premium berbayar untuk dapat memilikinya, ada versi gratisan namun hanya untuk 30 hari saja. setelah itu akan minta aktivasi dari pihak microsoft. nah, kali ini saya akan berbagi trik untuk menjadikan windows 8.1 aktif permanen offline tanpa keluar biaya alias gratis.
Gambar Ilustrasi : Tata Cara Aktivasi Windows 8.1 Permanen Secara Offline Terbaru
Permasalahan yang terjadi ketika instal windows bajakan adalah minta aktivator dalam waktu 1 bulan, jika tidak segera di aktivasi maka akan selalu keluar peringatan untuk mengaktifkan windows. akhirnya saya mencoba beberapa aktivator dan mendapatkan aktif permanen dengan KMSPIco, sekarang windows 8.1 saya lancar tanpa masalah. dan enaknya aktivator ini tidak online jadi tanpa koneksi internet windows anda bisa aktif selamanya.

Silahkan download terlebih dahulu aplikasi activator dari kmspico gratis offline dengan link dibawah ini:

Download Aktivasi Windows 8.1 Permanen Secara Offline Terbaru


Dengan menggunakan Aktivasi Windows 8.1 Permanent Offline diatas maka windows 8.1 menjadi asli permanent untuk aktif selamanya tanpa masalah dan tidak minta aktivasi lagi.
Segera download dan jalankan aplikasinya, atau simpan terlebih dahulu untuk koleksi jika sewaktu-waktu dibutuhkan. sekian dulu informasi Cara Aktivasi Windows 8.1 Permanent Offline Terbaru semoga dapat bermanfaat. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Tata Cara Aktivasi Windows 8.1 Permanen Secara Offline Terbaru"