Download NRG Sertifikasi Guru RA dan Madrasah Lulus PLPG Tahun 2015

Download NRG Sertifikasi Guru RA dan Madrasah Lulus PLPG Tahun 2015 - Pada kesempatan ini kami akan menginformasikan kembali tentang NRG bagi Guru RA dan Madrasah Tahun 2015.

Sertifikasi Guru adalah proses pemberian sertifikat pendidik kepada guru. Sertifikat pendidik diberikan kepada guru yang telah memenuhi standar profesional guru. Guru profesional merupakan syarat mutlak untuk menciptakan sistem dan praktik pendidikan yang berkualitas.

Nah disini saya akan membagikan Link Download NRG Sertifikasi Guru RA dan Madrasah Lulus PLPG Tahun 2015 yang saya dapat dari sumber terpercaya.
Gambar Ilustrasi : Sertifikasi Guru RA dan Madrasah Lulus PLPG Tahun 2015 
Ini adalah kabar gembira bagi sahabat Guru RA dan Madrasah yang pada tahun 2015 kemarin telah mengikuti PLPG dan lulus Sertifikasi, bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 1715 Tahun 2016 tentang Penetapan Nomor Registrasi Guru (NRG) bagi Guru RA dan Madrasah dalam binaan Direktorat Pendidikan Madrasah yang telah LULUS Sertifikasi Guru Tahun 2015.

Dengan diterbitkannya Keputusan ini, maka guruguru RA dan Madrasah yang telah memiliki Sertifikat Pendidik dan namanya tercantum dalam Lampiran Keputusan tersebut dinyatakan sebagai Guru Profesional dan berhak untuk menerima Tunjangan Profesi dari Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bagi sahabat Info Guru, yang menginginkan file tersebut, silahkan anda Download pada Link yang sudah kami sediakan di bawah ini :


Jangan Lupa Download : Info Guru SK Penetapan NRG 2015 dan Lampiran Semua Provinsi

Demikian Info Guru yang bisa kami bagikan kembali mengenai NRG Sertifikasi Guru RA dan Madrasah Lulus PLPG Tahun 2015, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00:53:00

4 komentar:

  1. Lampiran untuk Propinsi Jawa Timur ada pak?? mohon dishare juga... Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete