Cara Pengisian Angket Ujian Nasional (UN) Online

Blog Info Guru kali ini akan menuliskan Cara Pengisian Angket Ujian Nasional (UN) Online, Angket adalah teknik pengumpulan data dengan cara mengajukan pertanyaan tertulis untuk dijawab secara tertulis pula oleh responden. Angket merupakan sebuah pertanyaan-pertanyaan yang tertulis yang digunakan untuk memperoleh informasi dari responden tentang diri pribadi atau hal-hal yang ia ketahui (Wiki Pedia)

Cara Pengisian Angket Ujian Nasional (UN) Online ini ada beberapa hal yang harus anda isi sebelumnya diantaranya sebagai berikut :

Data Responden :

Data Responden ini meliputi data yang akan kita Input seperti Nama Responden, Jabatan, Unit Kerja, Propinsi, Kabupaten/Kota. Jika sudah mengisinya silahkan anda KLIK Kirim. Tampilannya seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Kemudian anda akan dibawa ke tampilan selanjutnya dengan keterangan Klik "Nomor Soal Angket" Kemudian "Klik Selesai". Lihat Gambar di Bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Anda akan dibawa ke tampilan selanjutnya dengan keterangan "Terima kasih telah mengisi angket, semoga dapat menjadi acuan pengambilan keputusan yang lebih baik di masa yang akan datang" dan Silahkan Klik "HOME".
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Setelah anda meng-Klik "Home" anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, diminta untuk memilih "Jenis Angket" kemudian silahkan Klik "Lanjut". Tampilannya seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Jika anda sudah memilih "Jenis Angket" dan Meng-Klik "Lanjut" silahkan Isikan Data Responden, seperti tampilan di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Apabila Data Responde sudah anda isi, dan kemudian sudah meng-Klik Lanjut, anda akan di bawa ke Pengisian Angket dengan tampilan seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Jika sudah memilih Angket Nomor 1 selanjutnya silahkan Pilih Klik Nomor Angka Angket selanjutnya. Silahkan Anda selesaikan dari No. 1 samapai dengan No. 56, tetapi ada yang harus anda pahami dalam "Mengajar Mata Pelajaran" silahkan sesuaikan dengan Mapel Yang di Ampu. Terakhir silahkan Klik Selesai. Terakhir seperti Gambar di bawah ini :

Gambar Ilustrasi : Cara Mengisi Angket UN
Jika Anda sudah memahami Langkah-Langkah Pengisian Angket UN di atas, silahkan menuju Lik Angket UN DI SINI.

Demikian Informasi terbaru yang saya tulis pada Blog Info Guru tentang Cara Pengisian Angket Ujian Nasional (UN) Online, mudah-mudahan bermanfaat. Sebelumnya saya Ucapkan Kepada Pak Koko Handoko Al Abi sebelumnya telah menginformasikan / memberikan Link Angket UN pada Grup FB Operator Sekolah Indonesia (OPSI) Kab. Lebak - Banten.


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07:34:00

2 komentar:

  1. Walaupun saya bukan guru tapi setidaknya saya harus tau juga mengenai cara mengisi angket, hehehe

    ReplyDelete