Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016

Hallo sahabat Guru semuanya, kali ini saya akan menginformasikan bahwa ada Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016. Sudahkah Anda mengetahui Informasi tersebut? Sudahkah Anda Mendaftarkan Siswa/Siswinya? 

Saya yakin Anda sudah mengetahuinya sebelumnya, tetapi tidak ada salahnya saya membagikan kembali Informasi Pendaftaran Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016 untuk siswa/siswi anda.
Pendaftaran Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016
Gambar Ilustrasi
Apa Tujuan dan Manfaat nya?

Tujuan dan Manfaat dari Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016 ini adalah sebagai berikut :

SMK English Challenge
Program pengukuran kemampuan Bahasa Inggris siswa SMK se-Indonesia dengan asesmen berstandar Internasional. Sepenuhnya dibiayai oleh Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Meningkatkan mutu pendidikan bahasa Inggris dan daya saing siswa SMK di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Manfaat :
Meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam berbahasa inggris dengan dibuktikan melalui asesmen berstandar Internasional

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Bahasa Inggris dan daya saing siswa SMK di era Masyarakat Ekonomi ASEAN, Direktorat Pembinaan SMK, Ditjen Dikdasmen bekerjasama denganpemegang lisensi TOEIC Internasional di Indonesia memberikan bantuan sertifikasikompetisi bahasa inggris berstandar Internasional dengan TOEIC kepada seluruhsiswa SMK.

Pendaftaran Sertifikasibahasa inggris mulai dilaksanakan tanggal 10 -28 Agustus 2016, dengan mengikuti persyaratan sebagai berikut :
  1. Diperuntuk siswa/i SMK kelas XI,XII
  2. Unduh Formulir Pendaftaran di link : Download Formulir 
  3. Formulir pendaftaran dikim kembali ke email: program.psmk@kemdikbud.go.id dengan subjek : Viera_Nama Sekolah paling lambat tanggal 28 Agustus 2016 pukul 23.55WIB


Adapun Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi : 
Sdr.  YuliSetiawan, No. Hp/WA: 081394473747
Sdr. Ahmad Firdaus, No. Hp/WA: 085772919442
Sdri. Eva Erawati, No. Hp/WA: 087886725662
atau mengirimkan email ke :program.psmk@kemdikbud.go.id

Lampiran :
Surat Pemberitahuan Bantuan Tes TOEIC
Panduan Pendaftaran Sertifikasi Bahasa Inggris

Demikian Informasi yang bisa kami sampaikan tentang Pendaftaran Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016, semoga bermanfaat. Terimakasih

1 komentar untuk "Pendaftaran Bantuan Sertifikasi Bahasa Inggris 2016"

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS 100% NYATA

    ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA, HATI-HATI TEMAN TEMAN DARI POSTINGAN PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA BPK AIDU TAUHID SAMA BPK WARLI, YANG HANYA BISA DI PERCAYA POSTINGAN BPK DRS SIDIK KADARUSMAN DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0852-1400-0451.

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur pegelolah data dan informasi yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SIDIK KADARUSMAN selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus