Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017

Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 - Pada kesempatan ini saya akan menyediakan Link Download Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi pada Tahun 2017 ini, dimana file tersebut bisa anda download di blog www.infokeguruan.com.
Cover Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017
Berikut saya bagikan Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 :

Pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi 2017 merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah yang diberikan kepada guru atas prestasi dan dedikasi yang luar biasa di bidang pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan sejak tahun 2002 hingga sekarang, dan telah memberikan manfaat secara nasional. Hal itu untuk menghargai prestasi guru yang luar biasa, dan pelaksanaan kegiatan ini juga diarahkan untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam pelaksanaan tugas demi terwujudnya pendidikan yang bermutu.

Untuk menentukan Guru Sekolah Dasar Berprestasi dilakukan melalui berbagai penilaian, antara lain: penilaian portofolio, laporan kinerja guru, video pelaksanaan pembelajaran, tes tertulis (kompetensi kepribadian, pedagogik dan profesional), penilaian publikasi ilmiah dan/atau karya inovatif, presentasi, dan wawancara. Pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi ini dilakukan secara objektif, transparan, dan akuntabel, sehingga guru yang terpilih benarbenar merupakan sosok guru yang profesional. Agar pelaksanaan pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi berlangsung efektif dan objektif, maka perlu disusun Juknis atau Pedoman pelaksanaan penilaian pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi tingkat nasional tahun 2017.

Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 ini merupakan pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi tingkat nasional tahun 2017. Persyaratan Peserta sesuai Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 Persyaratan peserta pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi mulai dari tingkat satuan pendidikan sampai dengan tingkat nasional, terdiri dari persyaratan akademik, persyaratan administratif, dan persyaratan khusus.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat download Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 di bawah ini :

Download Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017


Demikian informasi yang bisa saya bagikan kembali tentang Juknis Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017, yang bisa dimanfaatkan untuk kita semua dalam menyongsong Prestasi Guru SD Tahun 2017 ini. 


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:30:00

0 komentar:

Post a Comment