Download Aplikasi Pendukung PMP 2017 untuk Pengisian Kuesioner

Download Aplikasi Pendukung PMP 2017 untuk Pengisian Kuesioner - PMP (Penjaminan Mutu Pendidikan) Tahun 2017 sudah muncul di depan mata Operator Sekolah, bahkan mungkin menghantui jika PMP tersebut belum dikerjakan. Sedangkan Kewajiban Operator Sekolah bukan untuk mengisi semua kuesioner yang ada di Aplikasi PMP 2017.

Ada juga Operator Sekolah memberikan Lembaran Kuesioner Manual yang hasil Print Out kemudian diberikan kepada Kepala Sekolah, Siswa, Guru/PTK/ Pengawas bahkan Komite sekolah, setelah beres di Isi Oleh, kemudian Operator Sekolah yang memasukannnya ke dalam Aplikasi PMP 2017 atas dasar Lembar Kuesioner yang sudah di Isi oleh Tiap-Tiap Responden.

Itu mungkin Idealnya apabila di sekolah cuma terdapat Satu laptop, mungkin Jika Laptopnya banyak Operator Sekolah bisa melakukannya dengan Cara Sharing Jaringan Wifi untuk mengakses Aplikasi PMP 2017.

Tetapi bagaimana Jika tidak ada respon ketika Operator Sekolah memberikan Informasi tentang Pengisian Kuesioner Kepala Sekolah, Siswa, PTK, Pengawas dan Komite ?? 

Apa yang harus dilakukan Oleh Operator Sekolah ?

Jelas-jelas apabila Pekerjaan tersebut tidak dikerjakan mungkin saja sekolah dapat masalah, dan Ujung-ujungnya Operator Sekolah yang disalahkan, sebab tidak mengisinya.

Bayangkan Apabila Kuesioner tersebut harus di isi oleh Operator Sekolah, mungkin Gempor Juga Operator. Di bawah ini saya berikan contoh yang dibutuhkan Pengisian Kuesioner Tahun 2017 ini di Sekolah Saya adalah Sebagai Berikut :
Gambar : Contoh Permintaan Pengisian Kuesioner PMP 2017
Dari tabel di atas, mungkin saja tiap sekolahnya berbeda-beda, silahkan simak baik-baik tabel di atas untuk menegtahui Jumlah Calon Responden dan Jumlah Minimal Responden Mengisi Kuesioner :

Dari Jumlah 135 Peserta Didik Minimal Responden Mengisi Kuesioner adalah 15 Siswa
Dari Jumlah 23 PTK Minimal Responden Mengisi Kuesioner adalah 10 PTK
Komite Minimal Responden Mengisi Kuesioner adalah 3 Komite
Pengawas Minimal Responden Mengisi Kuesioner adalah 1 Pengawas 

Nah... !! Bagaimana Jika sobat mengalami nasib yang tidak diinginkan... Sobat di suruh mengisi semua sendirian Kuesioner Tersebut ... ??

Jika sobat berminat silahkan gunakan Aplikasi Pendukung PMP 2017 yaitu Aplikasi Faster PMP 2017, dengan Aplikasi tersebut, pekerjaan sobat akan terasa ringan. Silahkan Download di di bawah ini :

Download Aplikasi Faster PMP 2017

Jika sudah di Download Aplikasi Faster PMP 2017 di atas, silahkan Install dan Ingat Jangan lupa Baca Panduannya, Panduan sudah tersedia dalam Folder Aplikasi Faster PMP 2017.
Note :
Aplikasi Faster PMP 2017 versi 1.3 ini selain bisa membuat otomatisasi jawaban responden dengan acak terukur biar nilai rapor hasilnya cukup bagus. Aplikasi tersebut dilengkapi Fitur untuk salin jawaban responden (PTK dan PD) yang sudah mengerjakan biar bisa disalin ke responden lainnya dan menghapus Kuesioner Responden yang ingin dibatalkan.
Gambar : Aplikasi Faster PMP 2017
Untuk lebih Jelasnya Cara Penggunaannya, silahkan simak Video Tutorialnya pada Channel Kumpulan Tutorial KJ DI SINI ...!!

Demikian Artikel kali ini saya buat, semoga bisa membantu Operator Sekolah dalam Pengerjaan Kuesioner PMP 2017, jangan lupa Like dan Share kembali. Terimakasih


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08:03:00

10 komentar:

  1. aplikasi udah hilang. yg udah download kirim ksini donks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa Ko... Jika menemukan Adf.. silahkan lewati/skip

      Delete
    2. ISI NYA ADA 3 FOLDER:
      1. Driver Pendukung (ada)
      2. Faster PMP 1.5c (isi nya cuma panduan)
      3. Faster PMP 2.0 (isinya cuma panduan dan driver psqlodbc)

      Yang bilang ADA... mana? mohon di tinjau ulang. Udah banyak yang bilang file app nya tidak ada.

      Delete
    3. bener tu mas...memang gak ada

      Delete
    4. dibaca lagi... link sudah diperbaiki

      Delete
    5. ada yang tau cara salin jawaban dari PTK sekolah lain??

      Delete
  2. lebayy..
    klo emang ada tolng dong di bagikn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibaca lagi... link sudah diperbaiki

      Delete
    2. bukan karena link.nya tapi di google drive tu aplikasinya tidak ada, butuh reupload

      Delete
  3. WKWKWK PAKAI MASTER AJA BIAR CEPAT GAN..

    ReplyDelete