Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya

Salam Hangat dari Website www.infokeguruan.com  Alifah Azzahra | Kali ini saya akan memberikan trik dan tips tentang Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya, sebenarnya trik ini sudah banyak beredar pada blog-blog atau website yang profesional, tapi itu semua tidak lah berarti bagai saya untuk menuliskan sebuah artikel tentang Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya, dengan tujuan untuk berbagi informasi.

Sebenarnya Langkah-langkah Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya, itu sebenarnya banyak sekali bisa menggunakan Photoshop secara Ofline atau menggunakan aplikasi yang di instalkan pada pc, tapi ada juga yang menggunakan secara Online. Trik Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya, yang saya bagikan pada kesempatan ini adalah menggunakan Aplikasi Online dengan nama zamzar.com ini adalah Aplikasi online Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya tanpa regestrasi cuma menggunakan email untuk mengirim File yang kita rubah dan kita bisa mendownloadnya setelah ada pemberitahuan bahwa file tersebut telah sukses di Upload.

Untuk menuju Aplikasi tersebut silahkan Klik DI SINI.... setelah menuju zamzar.com nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


Silahkan Upload File yang akan di rubah kebentuk PDF atau IMAGE. jangan lupa isi bagian Email dengan email yang aktif, jika sudah selesai Upload File, kemudian buka email yang diberikan waktu Upload, silahkan Email balasan dari zamzar.com file tersebut ada dua versi satu berbentuk Image jika dirubah ke Image atau sebaiknya yang ke dua berbentuk rar. 

Posting Komentar untuk "Cara Merubah PDF Ke IMAGE atau Sebaliknya"