Data Guru Bersertifikat Masih Invalid Pertanggal 1 Desember 2015


Sahabat Info Keguruan yang saya hormati bahwa DAPODIK merupakan singkatan dari Data Pokok Pendidikan yang digunakan untuk pendataan satu pintu yaitu Dapodik. Bagi Operator Sekolah sudah tidak asing lagi dengan namanya Dapodik.

Seiring perkembangan Ilmu Teknologi Komputer dan Jaringan Sistem pendataan DAPODIK juga dilaksanakan dengan menggunakan konsep OFLINE dan ONLINE. Dimana sekolah hanya perlu membentuk atau menunjuk seseorang yang bisa mengolah data dan mengerti serta paham sistem yang ada pada Aplikasi Pendataan DAPODIK.

Orang yang mengolah data DAPODIK disebut juga sebagai OPERATOR. Seorang Operator di tunjuk oleh Kepala Sekolah dengan membuat sebuah Surat Keputusan (SK) yang menyatakan mengangkat atau menugaskan seseorang untuk mengolah data. Guna SK ini adalah sebagai bukti menyerahkan sebuah tugas kepada orang yang menerima SK, sehingga segala aktifitas yang dilakukan Operator bisa dipertanggung jawabkan dikemudian hari.

Sahabat Info Keguruan Berikut adalah data Guru yang Bersertefikat Pendidik tetapi masih Invalid di Info GTK. yang saya ambil sebagai sumber Blog Tim Dapodik . 

Bagi sahabat Operator Sekolah atau Para Guru Sertifikasi yang membutuhkan Data tersebut silahkan detail dapat didownload di bawah ini :

DOWNLOAD PTK INVALID PER 1 DESEMBER 2015


Demikian informasi yang saya kutip dan mengaksesnya per tanggal 24 Desember 2015, dipublikasikan oleh Blog Tim Dapodik per Tanggal 01 Desember 2015, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:55:00

0 komentar:

Post a Comment