Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpustakaan Islam Terbesar Gratis Pula

Salam Hangat dari Blog info Keguruan Alifah Azzahra | Admin ingin berbagi Daftar Perpustakaan Islam Terbesar dan Gratis Pula. Berikut ini aneka link sumber-sumber rujukan Islam di dunia maya. Semuanya gratis. Tinggal klik langsung bisa dinikmati:

1. Perpustakaan 1 Di sini tinggal pilih qari yang Anda sukai dan surah apa yang ingin Anda dengarkan.

2. Perpustakaan 2 Di sini ada tafsir Al-Qur`an per surat.

3. Perpustakaan 3 Di sini ada perpustakaan kitab hadits terlengkap. Bisa dicopas pula!

4. Perpustakaan 4 Di sini ada kumpulan dzikir lengkap dari kitab Hisn Al-Muslim.

5. Perpustakaan 5 Di sini ada biografi para sahabat radhiyallahu anhum. Tinggal klik namanya masing- masing. Mantap, bukan?

6. Perpustakaan 6 Di sini cukup tulis topik pertanyaan, langsung muncul deh fatwanya. Misalnya tulis: القصر في السفر (shalat qashar dalam perjalanan jauh)

7. Perpustakaan 7 Di sini tulis saja nomor ayat dan nama surah. Maka muncullah tafsirnya di sebagian besar kitab tafsir (ada lebih dari 27 kitab tafsir). Termasuk makna-makna Al-Qur`an dan i’rabnya. Ada pula terjemahan Al-Qur`an dalam berbagai bahasa. Juga, pencarian cepat dan pencarian berdasarkan topik.

8. Perpustakaan 8 Di sini pilih saja salah satu dari 99 Asmaul Husna, artinya langsung dijelaskan.

9. Perpustakaan 9 Di sini banyak rekaman fatwa para ulama dan ceramah para dai. Pilih saja pembicara yang diinginkan beserta topiknya. Tinggal disimak.

Hanya saja, semua link tersebut berbahasa Arab. Jadi, beruntunglah Anda yang sudah paham bacaan dan penuturan berbahasa Arab. Nah, bagi yang belum, semoga semua ini menjadi pemicu motivasi untuk belajar Bahasa Arab. Semangat! 

Posting Komentar untuk "Perpustakaan Islam Terbesar Gratis Pula"