Format Excel Rekap Penggunaan Dana BOS pada Web Lapor Bos Online

Assalamu'alaikum Wr. Wb... Semoga Sore ini adalah sore yang memberikan keberkahan kepada kita semua kali ini saya akan memberikan Format Excel Rekap Penggunaan Dana BOS pada Web Lapor Bos Online kalau tidak salah ada 13 Komponen yang harus diisi Oleh OPS. Untuk itu agar kita tidak bingung untuk mengisinya alangkah baiknya kita buatkan Format Excel 13 Komponen itu untuk di isi oleh Bendahara BOS secara Ofline atau manual dan tugas Operator Sekolah yang nantinya akan mengimput secara Online  yang beralamat di http://lapor.bos.kemdikbud.go.id datanya di ambil dari Bendahara BOS. 

Pengelaman saya sendiri ketika saya mau isi Laporan Bos Online kebingungan, dalam diri saya bertanya-tanya, Waw.... Ini bukan pekerjaan saya kecuali Operator Sekolah merangkap Bendahara Bos itu ga jadi masalah, sedangkan aku ...........!!!!! Waw.... takut salah ni...!! Kemudian saya berpikir alangkah baiknya saya buatkan Format Excelnya untuk di isi oleh Bendahara BOS secara Ofline/Manual.

Sebenarnya 13  Komponen yang ada di http://lapor.bos.kemdikbud.go.id sudah disediakan pada Jukni BOS 2015 Final  tapi berformat PDF dan tidak bisa di jadikan Jumlah Otomatis, sedangan jika kita salin/buat pada Format Excel bisa dijadikan jumlahnya Otomatis. Kalau tidak salah Pada Juknis Bos seperti Gambar di bawah ini :
Gambar : 13 Komponen Pembiayaan Pada Juknis BOS 
Bagi sobat Operator Sekolah Wilbi 6 Kab. Lebak Khususnya dan Umumnya Kepada Operator Sekolah di setiap penjuru/belahan dunia ini. Sampai segitunya .....!!! OK yang membutuhkan Format Excel Rekap Penggunaan Dana BOS pada Web Lapor Bos Online   silahkan Download di Bawah ini :


Advertisement
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 04:05:00

0 komentar:

Post a Comment